Jumat, 14 Februari 2014

Wanita Jutek

KENALI MENGAPA DIA JUTEK
Seorang wanita biasanya jutek karena dua sebab. Pertama, karena dia memang bertabiat pemalu dan agak tertutup. Meskipun mungkin dia tidak merasa bahwa orang lain menganggapnya judes, dan mungkin orang lain bisa saja salah menilai. Sang wanita mungkin agak kikuk untuk memulai percakapan, jadi yang bisa dilakukannya hanyalah diam. Hal inilah yang terkadang disalah artikan. Tips, dekati dan mulai ajak ngobrol tentang hal yang ringan.

Alasan kedua, karena memang sebenernya dia ingin membangun "self defense" supaya tidak diganggu oleh orang yang tidak benar-benar dikenalnya. dengan mengenal, agan akan lebih dapat mengira-ngira apa yang akan agan lakukan setelahnya. Tips; jangan mudah tersinggung atas sikapnya yang mungkin mengatakan kata-kata yang agak pedas. Stay calm, tanggapi dengan kata-kata yang halus dan intonasi suara yang lembut, karena dibalik perkataannya yang pedas, sebetulnya dia sangat sensitif


JADIKAN AGAN COWOK YANG PALING MEMAHAMI DIA

Sudah sifat bawaannya kali ya?
agan lirik sedikit langsung kena pelototin, agan cuap-cuap dikit balasnya di omelin  kasian amat ya !!
Sebenarnya sikap jutek seseorang itu lahir dari rasa proteksi diri yang kelewat berlebih, karena rasa takut akan diperdaya oleh orang lain, bisa karena pengalaman pribadi atau masa lalu yang tidak mengenakan baginya.
padahal cewek yang jutek itu sebenarnya punya perasaan lebih peka/sensitif pada keadaan di sekitarnya.
Jadi agan harus santai saja, sikapi kejutekannya dengan sabar dan jangan sesekali menunjukan raut ketersinggungan, jengkel, sebel didepannya, tetap tunjukan mimik muka yg manis terhadapnya.
karena agan akan di nilainya baik dan sedikit rasa kagum yang mengurangi kejutekan nya


KASIH SELALU SENYUM DAN AJAK BECANDA

sulit kadang awalnya untuk dapat dekat sama cewek yang sikapnya jutek ya, jadi jika ada kesempatan ketika agan bertatapan pandang, kasih satu senyuman sambil kedipkan satu mata agan padanya,
setelahnya dijamin dia bakalan ngomel  tapi biarkan saja.
Tahu nggak rahasianya?? satu kedipan mata agan tersebut merupakan kesan tersendiri baginya, itu menunjukan kalau agan seorang yang Pede
cewek jutek menyukai cowok yang punya kepercayan diri (Pede) tinggi karena dianggapnya akan mampu mengimbangi sikap juteknya tersebut.
dan jika suasana mendukung, ajak dia becanda dengan canda yang ringan so asal jangan di kerjain,
jika sudah keluar senyum dari bibir tuh cewe, hehe selamat!! agan sudah dpt point untuk bisa jadi lebih dekat lagi dengan tuh si cewek manis yang juteknya kelewat jutek



TUNJUKAN KALAU AGAN COWOK YANG LEMBUT

ane tidak sependapat dengan opini jika cewek jutek harus di tanggapi dengan kejutekan juga, apa jadinya, bakalan jadi perang tuh!! Jadi kelembutan dan sikap sabar aganlah yang sebenarnya bisa melunturkan sikap juteknya tersebut, karena dia akan terpikir ngapain juga bersikap ketus "jutek" kepada orang selembut dan sebaik ente.
kelembutan inilah yang akan menurunkan hiper proteksi pada dirinya dan agan akan bisa leluasa untuk menyelami dan merasuk dalam hatinya.
kalau sudah begitu tinggal bagaimana agan mengambil langkah selanjutnya untuk membuatnya jatuh hati kepada agan 


GUNAKAN RAYUAN GOMBAL

jangan langsung tersinggung atau emosi, saat dia mengatakan kata - kata yang sedikit pedas. cukup hadapi dengan senyuman dan gunakan rayuan gombal. hal ini sangat penting untuk agan ketahui, wanita jutek tidak suka dengan lelaki yang sok kenal sok dekat. jika dia mulai memprotes, dan mengatakan "ih, sok kenal banget sih kamu" maka tanggapi saja dengan rayuan gombal, "saya memang pengen kenal kamu kok, soalnya kamu telah mencuri hatiku" 


BANGUN KOMUNIKASI YANG LEBIH INTENS

Sebuah hubungan dapat terjalin jika kita membangun komunikasi yang intensif dan berkala. Dengan demikian dia juga akan menjadi lebih dekat dengan agan. jika tahap komunikasi tidak lagi menjadi penghalang maka saat agan melakukan PDKT dapat ditingkatkan ke tahap yang lebih serius. Sama halnya dengan lelaki, wanita juga pada dasarnya suka diperhatikan dan diberi perhatian lebih. Terlebih wanita yang terkesan jutek karena tidak mau begitu terbuka terhadap orang yang tidak dikenalnya. Namun, hal ini akan berbalik 180 derajat jika agan telah mengenal kepribadiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar